Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang biar Makin Sayang!

Daftar Isi [Tutup]
    EDISIKINI.com - Halo sobat pencinta pantun, kali ini saya akan membagikan Kumpulan Pantun Cinta buat kamu. Kamu tau nggak sih, pantun cinta merupakan pantun paling banyak digemari oleh orang-orang, terutama bagi mereka yang udah menikah, yang udah memiliki kekasih harom alias pacar, dan bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

    Baca juga: Pantun Cinta Lucu & Romantis Terlengkap, Bikin Baper!

    Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang biar Makin Sayang ini sangat cocok buat diberikan kepada orang-orang yang paling kamu cintai, seperti suami dan istri (bagi kamu yang udah menikah ya) bahkan tukang tambal ban dekat rumah kamu pun bisa dikasih pantun ini.

    Namun, kebanyak anak zaman now memberikan pantun cinta baik itu yang lucu dan romantis itu kepada kekasih tidak halalnya seperti PACAR! Padahal di dalam agama kita dilarang loh pacaran itu. So, bertaubatlah kepada Allah Ta'ala.

    Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang biar Makin Sayang!

    Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang biar Makin Sayang!
    Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang
    Perlu kamu ketahui lagi, selain romantis, pantun cinta untuk kekasih yang kami bagikan pada kesempatan kali ini juga agak lucu. Sangat cocok bagi kamu yang ingin buat kekasih kamu tersayang jadi makin sayang sama kamu!

    Bagaimana tidak, pantun cinta yang saya bagikan ini merupakan pantun cinta yang dibuat dengan sepenuh hati seperti anak sendiri. Nah, tanpa basa basi lagi, kali ini saya akan membagikan kepada kamu tulisan yang berjudul Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang biar Makin Sayang! Penasaran bagaimana isi daripada pantun cinta romantis ini? Simak Kumpulan Pantun Cinta Yang Romantis Banget di bawah ini!

    Ke Jakarta main layang-layang
    Layang-layang nyangkut ke tiang
    Kalau kita saling sayang
    Topan badaipun tak sanggup menghalang

    Ke kota padang membeli jamu
    Singgah sebentar di jam gadang
    Setiap abang memandang wajahmu
    Abang lupa membayar hutang

    Buah duku harganya seribu
    Beli seribu dapat jamu
    Aku sungguh sangat rindu
    Rindu kepada dirimu

    beli buah durian;
    dan juga beli mengkudu.
    kalau aku lagi sendirian;
    hatiku rentan terinfeksi rasa rindu

    Buah dibelah buah jambu
    Dijakarta banyak yang jual roti
    Maukah kamu jadi ibu
    Ibu dari anak kita nanti

    memang enak minum jamu

    minum jamu campur mengkudu
    namanya juga cinta kamu;
    ya wajarlah kalau aku rindu 

    Mata genit beradu pandang, 
    senyum adik menggoda abang.
    ayolah dik kita melayang.
    menuju negri jauh di sebrang

    anak timur tengah selatan
    semangat belajarnya membara. 
    Hey kamu wahai mantan;
    sepeninggalmu hidupku jadi sengsara

    Burung beo Burung gelatik
    banyak yang pulang ke kandang.
    Emang sih banyak yg cantik,
    namun cuma kamu yg aku sayang

    Baca buku, sambil nulis opini.
    Pujaan hatiku, abang sms kamu ni.

    Kecap sama Merica, 
    buahnya buah Kedondong.
    Kalau sudah dibaca,
    plis bales donk!

    Ada kalung ada juga gelang,
    minum obat sebelumnya harus dirimu.
    Rasa kangen ini sulit hilang, 
    dan ingin sekali bertemu.

    Mawar memang berduri, 
    seperti kehidupan yang kujalani.
    Kamu bagaikan bidadari,
    yang diturunkan ke hati ini.

    Vokalis Kotak namanya Tantri,
    yang perutnya gendut namanya IndraBekti.
    Ibarat kata kamu itu seorang putri,
    yang sangat cantik dan baik hati.

    Aku itu mempunyai 20 jari,
    sehingga ku bersyukur terlahir di dunia ini.
    Kamu itu bagaikan bidadari,
    yang selalu mengisi hati ini.

    Baca buku, sambil dilihat buaya.
    Pelita hatiku, belum bangun ya?

    Saatnya lihat kurcaci, 

    yang sedang naik odong-odong.
    Masa’ belum bangun ci, 

    kalau gitu bangun donk.

    Dompet ada di saku, 

    jalan-jalan ada yang menemani.
    Siang bidadariku, 

    sedang ngapain nie?

    Dompet tempatnya di saku,
    dompet hilang itulah yang terjadi.
    Wahai pujaan hatiku,
    ku ingin cinta kita abadi.

    Hari ini main sama eyang,
    tapi rasanya kok anyang-anyangen.
    Selamat malam oh sayang,
    sampai sekarang aku masih kangen.

    Bola itu ditendang,
    sampai-sampai orangnya ikut melayang.
    Ku ingin selalu memandang,
    yaitu wajah cantikmu sayang.

    Tubuh wanita itu tidak halus,
    tapi jangan dibenci.
    Cinta dan sayangku tidak hanya tulus,
     tetapi juga suci.

    Asiknya internetan di taman kota,
    sambil ngemil Kedondong.
    Selamat pagi kekasihku tercinta,
     cepet bangun donk.

    Sarapan enaknya pakai roti,
    habis itu ada yang lagi bertamu.
    Met malem pujaan hati,
    rasanya kangen ingin melihat senyummu.

    Suara gemuruh itu ternyata suara angin,
    yaitu angin yang sedang saling bertemu.
    Malam ini terasa sangat dingin, 

    hingga ingin rasanya ku memelukmu.

    Sudah habis bilangnya masih,
    gara-gara semua sudah pada dibawa.
    Kau bukan hanya sekedar kekasih,
    Tapi hanya kaulah wanita yang paling ku cinta.

    Penutup dari Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang biar Makin Sayang!

    Nah, bagaimana tulisan kami mengenai Pantun Cinta untuk Kekasih Tersayang biar Makin Sayang kali ini? Semoga kamu suka ya dengan pantun cinta kami. Sepertinya hanya itu saja yang bisa kami sampaikan kepada sobat semua. Lebih dari kurang kami mohon maaf, semoga bermanfaat!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel