Pantun Teka Teki Lucu dan Jawabannya Bikin Ngakak

Daftar Isi [Tutup]
    Pantun Teka Teki Lucu Banget Beserta Jawabannya - Pantun teka teki lucu dan jawabannya adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa bikin ngakak. Pantun tebak tebakan atau teka teki lucu dan maknanya ini merupakan karya sastra yang sering digunakan oleh orang-orang untuk menjahili, lucu lucuan, ataupun hanya untuk bersenang-senang bersama sahabat, teman, pacar, guru, orangtua dan lainnya.

    Pengertian Pantun Teka Teki atau Pantun Tebak Tebakan

    Pantun Teka Teki Lucu dan Jawabannya
    Buat kamu yang sedang mencari contoh pantun lucu yang siap-siap bikin kamu tertawa guling-guling sepertinya kamu sudah ke tempat yang tepat! Soalnya saya pada kesempatan kali ini akan berbagi kumpulan pantun atau contoh pantun teka teki beserta jawabannya lucu yang siap-siap bikin kamu ketawa ngakak.

    Eittss, tapi tunggu dulu. Apakah kamu sudah tau apakah pengertian dari pantun teka teki atau tebak tebakan? Nah buat kamu yang belum tau, nih aku kasih tau.

    Pantun teka teki atau pantun tebak tebakan adalah sebuah karya sastra yang berisikan contoh-contoh atau kumpulan pantun (puisi lama) yang merupakan pertanyaan pertanyaan lucu, nasehat, ataupun petuah-petuah yang bisa digunakan untuk menghibur diri dikala sedih ataupun ketika sedang galau.
    Eh, kamu jangan lupa baca juga: Pantun untuk Anak Sekolah
    Sedangkan menurut sebuah blog yang saya temukan di Google Pencarian, pengertian dari pantun teka teki atau tebak tebakan ini adalah pantun yang berisikan tebak-tebakan yang bisa dikelompokkan sebagai salah satu jenis permainan dalam karya sastra.

    Contoh Kumpulan Pantun Tebak-Tebakan/Teka Teki Lucu dan Jawabannya Terlengkap

    Pantun Teka Teki Lucu dan Jawabannya
    Gambar Pantun Teka Teki via Pixabay.com
    Nah, sudah tau kan pengertian dari pantun teka teki atau juga pantun tebak tebakan ini? Nah sekarang baiklah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah pantun yang lucu lucu nih untuk sobat semua. Buat sobat yang sudah penasaran dengan tulisan saya kali ini, berikut saya sajikan untuk sobat semuanya. Oh ya, sebelum membaca pantun di bawah saya sarankan sobat untuk membaca: Pantun Cinta Lucu ya, semoga terhibur!

    #1 Pantun Tebak-Tebakan yang Sulit Banget, Bisa nggak Kamu Jawab?

    Pantun pertama ini katanya sih merupakan pantun tebak tebakan yang sulit banget nih. Hmm apakah bener dan seberapa sulit sih?

    Pohon beringin besar bentuknya
    Ada kadal di dalam semak
    Saya kepo ingin bertanya
    Sandal apa yang paling enak?
    Jawabannya adalah Sandal Terasi

    Minum jamu di kota blitar
    Tidak lupa bermain galah
    Hei kamu katanya pintar
    Kebo apa yang bikin lelah?
    Jawabannya adalah KEBOgor jalan kaki, hihihihi

    Pohon beringin besar bentuknya
    Bentuknya besar seperti ikan tongkol
    Saya kepo ingin bertanya
    Apa bedanya sepatu dengan jengkol?
    Jawabannya adalah Kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur, wkwkwk

    Minum jamu sungguh enak rasanya
    Minumnya sambil main setatak
    Hei kamu saya ingin bertanya
    Apa bedanya sarung dengan kotak?
    Jawabannya adalah... kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

    Minum jamu di kota blitar
    Membuat badan kita yang tadinya penat menjadi sehat
    Hei kamu yang katanya pintar
    Apa yang letaknya dekat tapi gak bisa dilihat?
    Jawabannya adalah Telinga, hahaha

    #2 Pantun Teka Teki Lucu yang Cukup Sulit, Bisakah Kamu Menjawabnya?

    Pantun teka teki kedua ini agak sulit sih tapi sedikit lebih mudah dibandingkan pantun pertama tadi, hehe. Selama membaca ya!

    Di sana gunung di sini gunung
    Buah kelapa sungguhlah nikmat
    Saya bingung yang dengar pun bingung
    Permainan apa yang paling berat?
    Jawabannya adalah Catur. Masa iya sih kuda sama benteng diangkat-angkat. Hufft!

    Di sana gunung di sini gunung
    Di tengah tengahnya ada kancil
    Saya bingung yang dengar pun bingung
    Lubang apa yang paling kecil?
    Jawabannya adalah lubang pantat. Soalnya kan angin aja kalo mau lewat mesti menjerit dulu. Hihi, paham nggak?

    Minum jamu sungguh enak rasanya
    Sambil mengendarai si kuda besi
    Hei kamu saya ingin bertanya
    Siapa sih presiden RI terseksi?
    Jawabannya adalah pa ha bibi. Maaf ya pak, waduh,,

    Minum jamu sungguh enak rasanya
    Enak diminum saat akhir pekan
    Hei kamu Aku ingin bertanya
    Kayu apa yang bisa dimakan?
    Jawabannya adalah KAYUpuk udang, hahaahahaahahah

    Botol sampo besar bentuknya
    Untuk keramas si kuntilanak
    Aku kepo ingin bertanya
    Tiang apa yang paling enak?
    Jawabannya adalah tiang-tiang minum es. Hmm segerrr...

    #3 Pantun Teka Teki Bonus nih Buat Sobat Semua!

    Selanjutnya adalah pantun teka teki bonus untuk sobat semua. Oh ya kamu jangan lupa baca juga: Pantun Nasehat terbaru dari kami ya!

    Burung dara hinggap dalam perahu
    Perahu karam karena kencing
    Wahai saudara apakah engkau tahu
    Bola apa yang mirip kucing?
    Jawabannya adalah BolaEmon (Doraemon itu cuyyy!!!!)

    Burung dara hinggap dalam perahu
    Perahu ikan menetap di pasar
    Wahai saudara apakah engkau tahu
    Ayam apa paling besar?
    Jawabannya adalah ayam semesta, wkwkwk! Alam woy!

    Buah pepaya tak cocok dijadikan jamu
    Karena itu di bawalah ketepian
    Hei, saya ada pertanyaan untuk kamu
    Dewa apa yang merasa kesepian?
    Jawabannya adalah Dewaktu Sendiri

    Burung dara hinggap dalam perahu
    Perahu hidup dikasih bensin
    Wahai saudara apakah engkau tahu
    Kenapa laut rasanya asin?
    Jawabannya adalah karena ikannya keringetan dikejar-kejar sama nelayan.

    Botol sampo besar bentuknya
    Buah laci dimakan itik
    Aku kepo ingin bertanya
    Laci apa yang cantik
    Jawabannya adalah LACInta Luna

    Kesimpulan dari Pantun Teka Teki Lucu dan Jawabannya

    Kesimpulan Pantun
    Kesimpulan dari Pantun Teka Teki
    Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Karenanya lah niat baik hamba jadi terlaksana. Saya disini sudah selesai menuliskan sebuah pantun yang semoga saja bisa bermanfaat bagi yang membacanya. Saya disini sangat berterimakasih atas sobat semuanya yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya tentang pantun kali ini.

    Demikianlah pantun tebak tebakan atau yang dikenal dengan pantun teka teki kali ini. Semoga tulisan saya mengenai pantun kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi teman teman semua. Entah itu untuk tugas sekolah, untuk hiburan, untuk teman dan lain sebagainya.

    Saya penulis, dan Terima kasih.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel